Bandar Djakarta : Resto Seafood Unik Dengan Harga Terjangkau

Bosan dengan rutinitas sehari-hari ? ingin menghabiskan waktu dipinggiran pantai dengan ditemani hidangan laut ? Tak ada salahnya menyambangi resto Bandar Djakarta.

Resto yang hidangannya didominasi oleh makanan laut ini terletak di Pantai Carnaval, kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Konsep resto yang nyaman, kualitas makanan dan harga yang cukup terjangkau membuat resto ini tak pernah sepi pengunjung. Saat tengah menikmati hidangan, Anda akan terbuai oleh hembusan angin laut yang semilir. Resto yang berdiri sejak Desember 2001 ini makin menjadi buruan bagi pencinta makanan laut.

Resto Bandar Djakarta memiliki konsep sendiri, sebelum menyantap hidangan pengunjung harus melewati beberapa step berikut ini.

1. Pasar Ikan Bandar Djakarta : Ketika menyambangi resto ini, Anda harus memilih ikan, cumi, udang, kerang, lobster, atau bahkan ikan hiu segar yang ditawarkan untuk diolah sesuai selera Anda. Konsep ini sama dengan yang ditawarkan di makanan laut Muara Karang. Usai memilih ikan yang diinginkan, Anda dapat menentukan masakan favorit dan bumbu yang bisa menggugah selera makan Anda.

2. Konsep Resto Yang Unik : Sesaat menunggu hidangan selesai dikerjakan para koki handal, Anda bisa berbincang atau bersantai sejenak sambil mengamati konsep ruangan dan penataan Bandar Djakarta yang unik. Resto ini menampilkan suasana tempo doeloe di pinggir pantai teluk Jakarta. Anda akan dibawa ke nuansa sebuah bandar tua kota Jakarta atau Batavia jaman dulu. Dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan, Anda bisa menentukan sendiri untuk bersantap di dalam ruangan, luar ruangan, pinggir pantai (seaside) atau secara lesehan di pondok yang sudah tersedia. Selain lokasi bersantap bersama keluarga, Bandar Djakarta juga biasa digunakan untuk gathering perusahaan, meeting, reunian, arisan, hingga tempat pesta pernikahan.

3. Harga Terjangkau : Dengan konsep mewah dan besar, namun resto Bandar Djakarta sangat terjangkau. Harga-harga yang ditawarkan terbilang murah dan Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 10 ribu untuk cooking charge per kg khusus untuk jenis masakan ikan, cumi, udang, lobster, kepiting, dan kerang. Resto di pinggir pantai (Seaside Seafood Restaurant) ini bisa menjadi lokasi mengendurkan urat yang kaku karena aktivitas yang menumpuk bersama rekan atau keluarga. Di sana Anda bisa menyantap hidangan diiringi dengan alunan musik dan deburan ombak tepi pantai teluk Jakarta.

Selamat Mencoba…

Sumber     : whatzups
Lihat juga :
Laguna
Sushi tei
Tamani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s