C8 Coffe House, Cafe yang Bernuansa Outdoor

Sebagai kota Metropolis, Surabaya menawarkan berbagai fasilitas hiburan, salah satunya kafe. Hampir di setiap sudut kota dapat dijumpai kafe yang dapat dikunjungi untuk melepas kepenatan. Dan alternatif pilihan ada C8 Coffee House, sebuah kafe yang terletak di kawasan jalan Comal 8, Surabaya, tersebut punya tawaran menarik.

Menginjakkan kaki di kafe berkapasitas 60 orang itu, kita akan disambut suara gemericik air. Suara gemericik air itu berasal dari dua buah kolam yang terletak di sebelah tempat lesehan. Ya, C8 memang menyediakan tempat duduk lesehan untuk menambah kenyamanan pengunjung. Lesehan itu terbagi dalam 2 bagian yang masing-masing terletak tepat di sebelah kolam.

“Kita memang menata kafe ini seperti rumah makan di luar kota yang menyediakan lesehan dan kolam, jadi pengunjung akan merasa lebih nyaman,” terang Tirtanto Setiawan, Entertain Manager C8.

Meski menawarkan kafe berkonsep outdoor, namun C8 juga dapat dijadikan pilihan tepat bagi para cluber. Maklum di kafe yang terletak tepat di depan Rumah Makan Kapau ini menyuguhkan penampilan Disk Jockey (Dj). Setidaknya setiap hari Jumat dan Sabtu, pengunjung kafe yang mulai beroperasi jam 5 sore hingga 12 malam ini akan dapat menyaksikan performance Dj. “Bisa dibilang C8 ini sebagai kafe semi club, tempat clubing yang bernuansa outdoor,” imbuh Tirta.

Pun demikian halnya soal suguhan menu, C8 punya beberapa menu istimewa diantaranya Ikan Bakar Si Upi, dan burger rendang yang merupakan perpaduan antara taste Padang dan Eropa. Meski nama yang disandang menu-menu tersebut cukup unik namun harga yang diberikan akan bikin geleng-geleng kepala. “Menu-menu yang kita miliki harganya berkisar antara Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu, murah bukan?” cetus pria berkacamata ini.

Untuk minuman akan dijumpai aneka jenis minuman kopi. Seperti yang diungkapkan Tirta jika minuman tersebut tersaji dari jenis kopi premium. “Seperti nama yang kita sandang C8 Coffee House maka kita menyediakan aneka jenis minuman kopi dengan citarasa terbaik,” kata Tirta.
Kopi tersaji sebagai minuman utama disamping beberapa jenis minuman khas lainnya yang sungguh sayang bila dilewatkan. Menikmati aneka suguhan di kafe ini kian terasa lengkap dengan adanya fasilitas free wi-fi yang disediakan

Sumber     : metrogaya
Lihat juga :
The cafe
Nelayan restoran
Tamani

One response to “C8 Coffe House, Cafe yang Bernuansa Outdoor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s