Nikmati Sup Ikan Dahsyat Cuma di Nagoya Resto

Kota Padang, bisa dikatakan gudang kuliner. Karena, apapun menu yang Anda inginkan, mulai menu tradisional, hingga menu mancanegara, bisa Anda temukan di Kota Bingkuang ini. Salah satunya, adalah sup ikan khas Batam dan sup kepiting nan lezaaaat.

Dimana…? Ya…di Nagoya Resto yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Kota Padang. Lokasinya sangat nyaman, karena memberikan nuansa romantis, di tambah pula dengan penyajian oleh para pelayan yang super ramah, dijamin, akan jadi tempat favorit baru Anda. Resto ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Biasanya, pelanggan resto akan ramai pada malam hari.

Resto milik Pak Eng ini, sudah berdiri sejak tahun 2006 lalu, dengan menu andalan sup ikan Batam. Istimewanya, sup ikan ini langsung di masak oleh koki profesional dengan bumbu rahasia langsung diterbangkan dari Kota Batam. Soal rasa, pasti Anda akan ketagihan.

Ketika sup masuk ke mulut Anda, akan langsung terasa ciri khas sup ikan. Karena perpaduan bumbu rahasia dengan daging ikan tenggiri tanpa tulang, lengkap dengan lalap berupa daun selada, dan tomat hijau muda serta seledri yang dipadu langsung di dalam satu porsi sup ikan, plus cabe rawit cincang dicampur kecap. Yang akan membuat rasa sup semakin menggoda. Bahan dasar ikan tenggiri, juga merupakan bahan terbaik yang dibeli langsung dari nelayan Kota Padang dan Sibolga, sehingga kesegaran ikan tetap terjaga, hingga suapan terakhir.

Soal harga, jangan takut…cukup dengan Rp22.000, satu porsi sup ikan telah tersedia di meja Anda. Dan jika Anda ingin menikmatinya bersama nasi putih, cukup menambah Rp3.000 saja. Namun, alangkah lebih sempurna, jika Anda juga mencicipi aneka jus yang tersedia, dari jus apel, melon, jagung, dan masih banyak pilihan lagi, dengan harga berkisar Rp7.000 hingga Rp10.000 saja.

Selain sup ikan, ada lagi menu istimewa lain yaitu sup kepiting yang tak kalah menggugah selera. Perpaduan daging kepiting rebus yang sangat empuk, berbaur jadi satu dengan kuah khas sup Batam. Jadi, bagi Anda pencinta kepiting, menu yang satu ini tak boleh Anda lewatkan lho…Harganya? Cukup murah kok. Hanya dengan Rp13.000/ons kepiting.
Selain menu yang benar-benar “menggigit”, Anda juga akan ditemani full life band setiap hari Jumat Malam. Lagu-lagunyapun akan membuat Anda hanyust dalam malam panjang yang berkesan. “Kita memiliki motto tempat ok, rasa ok,” ungkap Pak Eng, yang secara gamblang menceritakan seluk beluk pembuatan sup ikan Batam dan sup Kepiting

Sumber     : padang-today
Lihat juga :
nelayan restoran
tamani
marzano

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s