‘Mutiara Resto Cafe and Lounge’

KAWASAN Gombel Kota Semarang merupakan wilayah Semarang atas yang memiliki view sangat menawan bila malam tiba. Gemerlap lampu perkotaan terlihat menyebar di setiap permukaan. Begitu cantik seperti cendawan cahaya yang berkembang di musim hujan. Pesona kawasan Gombel inilah yang membuat banyak resto berdiri di sana. Salah satu resto yang cukup menarik adalah Mutiara Resto Cafe and Lounge yang berada di Jalan Setiabudi No 10 Semarang. Selain memiliki view yang sangat menawan, resto tersebut memiliki pula bangunan eksotik dengan ornamen indah gaya Yunani.

Meski memiliki bagunan bergaya Eropa, tidak berarti masakannya bergaya Eropa. Mutiara Resto Cafe dan Lounge justru terkenal dengan sajian chinese food. Ada sekitar 200-an menu masakan yang tersedia di tempat ini. Hebatnya, bahan yang disajikan semuanya didapatkan secara impor dan ditangani langsung oleh master chef yang didatangkan dari Hongkong.

’’Kami memang punya 200-an jenis masakan. Bila Anda bingung memilih, Anda bisa bertanya pada pelayan soal bahan masakan sampai cocok tidaknya menu yang Anda pilih dipadukan dengan menu lain,’’ tutur General Manager Mutiara Resto Cafe dan Lounge, Ade Effendi.

Meski memiliki ratusan menu menarik, ada tiga menu yang paling diminati di Mutiara Resto Cafe dan Lounge. Ketiga menu tersebut antara lain Ikan Kerapu Tim ala Hongkong, Ikan Malas Tim ala Hongkong dan Udang Goreng Telur ala Malaysia. Yang perlu dicatat, setiap ikan yang akan disajikan, semuanya masih dalam keadaan hidup sebelum dimasak.

’’Ikan yang masih hidup ini sebagai garansi pada pengunjung bila ikan yang kami masak adalah ikan segar. Bahkan, bila ada pengunjung yang ingin memilih ikan sendiri, kami juga mempersilahkan,’’ tandas Ade Effendi sembari menuturkan Mutiara Resto Cafe and Lounge buka mulai pukul 10.00-22.00 .



Sumber     : wawasandigital
Lihat juga :
nelayan restoran
laguna
sushi tei

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s