Rasa Binatang Lima, Harga Kawan Lama

Anda lelah dan lapar? Ingin mencari suasana baru? Cobalah untuk melepas lapar di Cafe Nova. Rumah makan dengan nuansa asri yang berlokasi di Bangak, Jl. Mayor Suharto No.2 Sragen. Begitu masuk, anda akan disuguhi liukan ikan-ikan nan cantik dan suara gemericik air kolam yang mengelilingi gazebo- gazebo. Alunan musik nan merdu membuai para pengunjung yang sedang memadu kasih ataupun bercengkrama ria UNTUK betah berlama-lama di tempat ini.

Rumah makan yang dikelola Sherly ini menyuguhkan berbagai menu hotel bintang lima, dan tentunya dengan harga bersahabat. Menu yang ditawarkan DI resto yang luasnya hingga 2000 meter dengan kapasitas 300 orang ini sangat bervariasi, mulai dari menu seafood, nasi goreng, gado gado, steak, ayam goreng, ayam bakar, gurame goreng, gurame bakar, soup jamur, soup matahari dll membuat cafe ini selalu ramai dikunjungi oleh pelanggannya, terutama pasangan remaja.

Buat anda penggemar soup, cobalah untuk mencicipi ”soup matahari” ala cave nova. Irisan wortel, bawang bombai, jamur merang, dan daging ayam cincang yang dipadu dengan kuah kaldu yang hangat akan memanjakan lidah anda seketika. Steak ayam maupun steak sapi, Gurameh goreng dan bakarnya Sensasi lezatnya dijamin akan membuat anda tergoda untuk mencoba lagi.

Sebagai teman santapan anda, pesanlah minuman-minuman yang tidak ada di tempat lain. Ada Red sky yang merupakan minuman bersoda bercitarasa strowberry dipadu dengan lembut dan manisnya vanilla float diatasnya. Ataupun Lemon Squash, minuman yang diracik dari perpaduan antara sari lemon jeruk nipis dan sere ini dijamin akan membuat tenggorokan anda merasa plong.

Anda butuh minuman sehat? Ada berbagai juice buah segar yang dijamin mampu memuaskan dahaga anda. Suasana Gazebo yang nyaman ditemani suara gemericik air yang menenangkan ini dapat anda nikmati dari pukul 09.00 hingga pukul 21.00 wib. Tempatnya yang cukup luas juga dapat digunakan untuk mengadakan acara keluarga.

” Tempatnya nyaman, privasi terjaga dan makanannya enak…. bikin betah”, demikian komentar Ani pengunjung Cafe Nova yang sedang asyik makan siang dengan pacarnya.

Sumber     : humas.sragenkab
Lihat juga :
the cafe
coffee bean
starbucks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s