BurgerQu, Burger Asal Yogyakarta

Banyak sudah franchise daerah yang berhasil menembus pasar nasional. Sukses ini sepertinya sudah mengilhami banyak pengusaha daerah untuk melakukan hal yang sama. Langkah awal yang dianggap ujian terberat adalah dengan menembus pasar Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Jika berhasil di sini maka peluang “meng-Indonesia” akan terbuka burgerqu1lebar.

Salah satu yang tengah mencoba ini adalah BurgerQu, gerai burger asal Yogyakarta. Dalam ulang tahunnya yang pertama, jaringan gerai burger yang kini sudah memiliki 100-an gerai itu sudah membuka cabang di wilayah Jabodetabek yaitu di Depok dan Pamulang (Tangerang). Sedangkan cabang lainnya tersebar mulai kota asalnya Yogyakarta dan kota-kota lain di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bahkan Burger’Qu sudah menyeberang ke Kalimantan dengan membuka gerai di Pontianak.

Apa kelebihan burger Burger’Qu? Menurut Decky Suryata, Corporate Manager Burger’Qu, Burger’Qu meracik daging dan bumbu sendiri sehingga menghasilkan rasa yang khas. Dari racikan ini keluarlah produk-produk burger dengan nama Kentang Original, Kentang Rasa BBQ, Kentang Sapi Panggang, Kentang Rasa Pizza, Vegetable Burger, Ndok Burger, Chess Burger, dan sebagainya. Burger’Qu dijual dengan harga antara Rp 4.000 hingga Rp 8000.

Nah, untuk menambah cabangnya Burger’Qu mengadopsi sistem franchise dengan paket investasi mulai dari Outlet Medium Rp 5,9 juta, Outlet Eksklusif Rp 9 juta, dan Outlet Super Eksklusif Rp 24,8 juta. Burger’Gu juga menawarkan kerjasama keagenan di luar Yogjakarta dengan investasi senilai Rp 26-27 juta. Konsep inilah yang membuat Burger’Qu berkembang menjadi 100-an gerai sekarang.

Sumber : ranchise-populer
pizza hut, sandwich

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s