Resto & Café D’Class

INGIN makan apa hari ini, mau chicken cordon blue, pizza, atau spaghetti? Atau mungkin Anda sedang ngidam sop buntut maupun masakan Oriental? Datang saja ke resto yang mempunyai menu selengkap ini.

Menu komplet dengan harga terjangkau, itulah yang ditawarkan oleh Resto & Café D’Class. Dalam satu restoran, ada puluhan menu makanan yang ditawarkan. Mulai dari makanan khas Nusantara, Asia, hingga menu ala Barat ada di restoran berkapasitas 150 seat ini.

Misalnya saja untuk menu Asia, ada pad thai dan aneka mie. Termasuk berbagai hidangan sayuran yang menyehatkan; baby pokcay, kangkung hot plate with beef, mix vegetable cap cay, dan brokoli with cheese. Sesekali tampaknya tidak apa jika Anda memanjakan lidah dengan sajian barbeque yang kaya akan daging ataupun seafood. Boleh pilih dan tinggal pesan, barbeque seafood, prime sirloin steak, special sirloin steak, atau grill tuna with Balinese style.

Belum selesai, tunda dulu diet Anda untuk sehari ini saja dengan sajian lain. Sebut saja beef burger, tuna sandwich, carbonara pasta, bolognese pasta, pizza dengan topping daging asap dan sosis sapi yang dicampur dengan aneka sayuran dan ditaburi dengan keju mozzarella.

Mau hidangan asli Indonesia juga ada, coba saja sop buntut yang menjadi menu andalan restoran dengan desain interior yang modern dan didominasi warna emas ini. Sajian nasi yang menjadi favorit di restoran ini adalah nasi bakar seafood-nya.

Nasi yang digulung dengan daun pisang ini, menimbulkan aroma wangi yang menggoda indera penciuman begitu disajikan. Bau daun kemangi, membuat perut lapar ingin segera menyantap habis nasi bakar ini. Sambal matah yang harum dengan bau sereh, membuat aroma hidangan menjadi makin menggiurkan. Begitu juga dengan bawang goreng yang ditaburkan di atas nasi dan dihias dengan daun kemangi.

Belum lagi irisan cabai rawit merah yang pedas menggigit lidah, tapi malah membuat ketagihan. Makanan ini dipresentasikan dengan irisan tomat, ketimun, dan tidak lupa emping. Rasa bumbu nasi bakar ini sangat terasa, begitu juga dengan sambal matahnya.

Tak heran, hidangan ini menjadi andalan restoran yang berlokasi di jalan Taman Margasatwa no.16, Jakarta Selatan ini. Yang unik, hampir setiap makanan yang ada di menu, dihidangkan dalam tiga jenis porsi; small, medium, dan large.

“Agar pengunjung bisa bebas memilih porsi, daripada makanan yang dipesan tidak habis, jadi pengunjung bisa pilih porsi sesuai keinginan,” ujar Jhon Welis selaku penanggung jawab D’Class.

Jhon melanjutkan, pada umumnya di restoran seringkali tamu tidak menghabiskan makanan karena porsi makanan yang dipesan, di luar dugaan. Daripada sayang terbuang, D’Class pun menciptakan konsep ini tentunya dengan harga bervariasi.

Sisakan perut Anda dengan hidangan penutup. D’Class menawarkan deretan es krim diantaranya banana split, banana sweet cassava, dan banana pancake with vanilla ice cream. Yang terakhir ini, adalah pancake cokelat yang disajikan dengan es krim vanilla dan saus blueberry.

Bosan dengan es krim, pilih saja cake. Ada warm chocolate brownish almond, D’Class black forest, marble chocolate cheese, banana chese cake, dan D’Class tiramisu.

Sumber : okefood
pizza hut, burger, sandwich

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s