Masakan Ala AS Hadir di Kota Medan

Sour Sally tidak asing lagi di kalangan komunitas facebook dan twitter. Makanan ini tidak mengandung lemak sehingga pas dikonsumsi siapa saja.

ini makanan ala Amerika dengan brand khas Indonesia hadir di Lower Ground Floor Sun Plaza Medan, nama tempatnya Sour Sally Frozen Yougart.
Sour Sally tersedia dalam tiga buah rasa yougart yaitu plain, original dan pinklicious. Bahan dasarnya buah-buahan dan yougart.

Fabian Prasetya, Public Relations Executive Sour Sally Frozen Yougart mengatakan, mengkonsumsi yougart saat ini telah menjadi tren baru yang sedang booming di seluruh dunia.

Menurutnya, selama ini biasanya tempat santai didominasi kedai Coffee Shop dan Cafe. Namun dominasi tersebut sudah mulai dipatahkan oleh gerai-gerai Frozen Yougart.

“Frozen Yougart menjadi lebih diminati, sebab selain rasanya menyegarkan tetapi frozen yougart juga disajikan dengan berbagai topping yang unik. Selain rasanya yang enak, banyak juga khasiat dari yougart yang bermanfaat bagi kesehatan kita,” ungkapnya.

Presiden Director Sour Sally, Donny Pramono, mengaku bangga dan senang dengan kehadiran Sour Sally di Medan. Dia bercerita, awalnya Sour Sally dimulai dari sebuah gerai kecil pada dua tahun lalu, di salah satu mal di Jakarta yang terkenal dengan antreannya yang fenomenal. Namun dalam usianya yang masih dua tahun Sour Sally sudah bisa melakukan ekspansi ke Pulau Sumatera dan hadir pertama kali di Sun Plaza Medan.

“Saya sangat bangga dan senang akhirnya Sour Sally dapat menjawab permintaan dari para pecinta Sour Sally yang sudah tak sabar menanti kehadiran Sour Sally di Medan,” ujar Donny Pramono.

Lebih lanjut Pramono mengatakan Kota Medan sebagai salah satu kota besar di Indonesia, sehingga dia berharap Sour Sally bisa sukses dalam membawa demam menyehatkan Sour Sally ini di kota besar lainnya di Indonesia.

“Medan merupkan otlet ke-26 Sour Sally yang sudah selama 2 tahun terus memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya. Medan merupakan outlet pertama di pulau Sumatera dimana 17 outlet tersebar di Jakarta, 3 outlet di Bandung, 3 outlet di Surabaya dan 2 di pulau Dewata, Bali,” terangnya lagi.
(hariansumutpos)
marzano, pizza hut, burger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s