R.M Riung Sari – Kuliner Khas Sunda

Ketika memasuki RM Riung Sari, Anda akan mendapati interior serba bambu dan kayu sehingga membuat suasana makan seolah berada di sebuah desa di kaki Gunung Tangkuban Perahu.
Selain itu, di sebelah kiri restoran berkapasitas 40 meja makan ini juga terdapat beberapa ruangan khusus, sehingga Anda dan keluarga mempunyai sedikit privasi saat menyantap makanan.

Kalau berkunjung ke restoran yang memiliki luas tanah 3.200 m2 ini Anda sebaiknya memesan Ayam Goreng Riung Sari. Ayam yang digoreng dengan tepung plus bumbu khas koki Riung Sari memberikan rasa ayam goreng yang berbeda dengan ayam goreng lainnya.
Ikan Gurame Goreng dan Pepes Ikan Mas juga menjadi salah satu alternatif hidangan bagi Anda yang suka dengan ikan. Sedangkan untuk menu sayuran, Anda bisa mencoba lalapan dan Cah Kangkung yang khas RM Riung Sari.

Sebagai pelepas dahaga, jus lengkeng dan sekoteng bisa membuat Anda kembali merasa segar.

“Restoran ini berdiri sejak 12 tahun lalu dan kami memutuskan untuk mengelola gedung bekas milik Koperasi Angkatan Darat karena lokasinya strategis dekat dengan factory outlet. Kalau musim liburan pengunjung kami kebanyakan keluarga yang berasal dari Jakarta,” ujar pengelola RM Riung Sari Yoyon.

RM Riung Sari memang merupakan salah satu restoran yang strategis di kota kembang. Di depannya saja berdiri factory outlet Scarlet, kemudian jika Anda menuju ke arah pusat kota, maka Anda akan menemui Terminal Tas, Heritage, Cascade, dan masih banyak factory outlet lainnya.
(inilah)
marzano, loewy, table8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s