Takigawa Japanese – Soal Rasa, Layak Untuk di Coba…!

Ingin makan makanan jepang dimana tempat makannya Fushion Style? Coba Takigawa Restaurant.
Dengan menu set yang beda dibandingkan dengan restaurant jepang lainnya, Takigawa hadir dengan model makanan Jepang modern. Walaupun jenis makanan yang banyak kita jumpai di restoran Jepang lain seperti Udon, Nigiri, Sashimi masih ada, tetapi yang harus dicoba adalah makanan Fusion Style mereka.

Silahkan mencoba dan rasakan kenikmatan yang tidak terkira dari Sushinya. Dan juga Japanese Satay. Wow… itu adalah kata yang terucap saat mencobanya. Kesegaran bahan makanan yang disediakan membuat hasil makanan ini sangat luar biasa.

Salmon Sushi Roll yang saya coba juga memberikan kesegaran dan rasa manis dari Salmon. Beef Ham Satay… membuat saya ingin makan dan makan lagi.

Sayang saya tidak sempat mencicipi makanan khas dari Takigawa yaitu nasi ‘tim’. Kelihatannya sangat menarik untuk dicoba. Mungkin di lain kesempatan saya akan mencobanya lagi.🙂

Soal rasa, layak di coba. Untuk Harga, sama seperti makanan jepang lainnya, tetap mahal. Saya makan berdua menghabiskan kocek Rp 270,000.- (itu sudah dengan diskon kartu kredit). Yup…. Tidak boleh terlalu sering ke sini. :p Tetapi harga itu terbayarkan dengan sendirinya karena kelezatan dari makanan yang kami coba.

(rumahmakanjakarta)
laguna, sushi tei, tamani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s