Empuknya Sop Daging Bang Mamat..

Bagi penikmat kuliner sejati, nama sop daging Bang Mamat popularitasnya sudah tak asing lagi di telinga. Rasanya yang lezat dan racikan bumbu khas membuat Warung Sop Lembur Kuring Bang Mamat, yang berlokasi di ruko tidak jauh dari Kanwil Departemen Agama Jakarta Barat dan Sudin Kebersihan Jakarta Barat ini tak pernah sepi dari pembeli.

Usut punya usut, sop daging yang menjadi menu andalan kedai Bang Mamat begitu digemari karena olahan dagingnya yang lembut dan kuah yang sedap menggoyang lidah. Kalau tidak suka dengan sop daging, pembeli juga bisa memilih isi sop dengan berbagai jenis jeroan. Begitu pula dengan kuahnya. Anda bisa juga memesan dengan yang bersantan atau berkuah bening.

“Silakan dipilih saja, sesuai dengan selera,” ujar Bang Mamat yang selalu setia melayani pelanggannya, seperti dikutip dari beritajakarta.com.

Untuk menambah keragaman menu yang dijual, kedai ini juga menyediakan soto ayam dan berbagai jenis minuman segar. Soal harga, tak perlu khawatir karena harga yang dipatok masih bisa ditoleransi kantong.

Untuk satu mangkok sop daging murni plus nasi putih Bang Mamat hanya mematok Rp 25 ribu saja. Sedangkan sop campuran plus nasi putih dijual Rp 22 ribu, sementara untuk sop berisi jeroan hanya dihargai Rp 18 ribu. “Harganya masih dalam batas toleransi, yang pentingkan pelanggan puas,” kata Bang Mamat sambil promosi. (umi)
• VIVAnews
burger, sushi tei, tamani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s