Pizza Istimewa dengan Aneka Rasa

ANDA penggemar berat pizza? Tak salah bila Anda coba menyambangi Pizza Boutique. Di sini, para pizza lover akan disuguhi pizza dengan sensasi rasa baru.

Mulai dari vegetarian pizza hingga dessert pizza. Bertempat di Plaza Indonesia Extension lantai empat, restoran ini memang mengkhususkan diri pada hidangan dari Italia ini.

Sesuai dengan namanya, Pizza Boutique ingin menjadi tempat yang menyediakan aneka macam pizza. Selama ini sudah banyak restoran yang menyajikan menu pizza. Namun, sesungguhnya belum ada resto yang khusus menyediakan menu pizza saja.

”Biasanya mereka juga menyediakan menu lain selain pizza.Nah, kami memilih untuk tampil beda, yakni hanya menyediakan menu pizza saja. Namanya juga resto pizza” ungkap PR Pizza Boutique Meli Tjen.

Jadi, jangan heran jika Anda datang ke resto ini tidak menemukan cakesebagai sajian penutup. Sebagai gantinya, Anda akan menemukan aneka dessert pizza dengan topping yang variatif dan tentu saja rasa yang istimewa.

Di resto ini jenis pizza yang menjadi andalan adalah mudhoney. Pizza dengan topping cokelat menyelimuti permukaannya. Icing sugar dan tambahan susu premium menambah yummy makanan ini.

Sementara itu, taburan cokelat hitam dan butik yang berbentuk seperti kancing tak hanya membuat makanan khas Italia ini tambah nikmat, tetapi juga terlihat begitu cantik.

Menu unggulan lainnya adalah eskimo joe, pizza dengan saus raspberry. Bagi penyuka teh hijau si antioksidan, pasti menyukai pizza dengan es krim rasa teh hijau. Sensasi lainnya bernama pizza blackforest merupakan pizza dengan dark chocolate.

Nah, pizza yang paling disukai oleh anak-anak adalah cookies and cream. Roti pizzanya sendiri berisikan biskuit Oreo dan di atasnya diberi es krim rasa vanila. Dijamin deh, setiap anak kecil pasti tak akan mampu menolak kelezatannya.

Pizza yang ditawarkan restoran tersebut mempunyai rasa yang lebih ngeblenddan lebih Itali, karena roti pizzanya yang tipis. Inilah yang tidak dapat ditemuinya di restoran pizza yang lain.

Lokasinya strategis dan tempatnya tidak hectic. Restoran ini pun menjadi tempat yang ideal bagi pengunjung yang ingin merayakan ulangan tahunnya. Tempat duduk pun dibedakan antara area smoking dan non smoking sehingga pengunjung menjadi lebih bebas. Untuk hidangan makan siang, Pizza Boutique memiliki paket lunch dengan harga Rp60.000.++.

Pengunjung bisa memilih antara sup atau salad, pizza, atau pasta. Sedangkan untuk minuman boleh pilih salah satu, ice lemon tea, blackcurrant, atau green tea.

Untuk hidangan pencuci mulut, pengunjung akan dimanjakan dengan es krim ala Pizza Boutique. Untuk bahan-bahan membuat pizza, Meli mengaku sebagian besar bahan baku tersebut masih didatangkan dari luar negeri.

Tepatnya dari Australia yang merupakan pusatnya Pizza Boutique. Sebut saja daging sapi muda yang diimpor dari Australia, termasuk keju, saus, sosis, dan rempah-rempah yang digunakan dalam pembuatan pizza.

Tidak heran jika rasanya memang beda. Pizza Boutique dibuka pertama kali di Jalan Suryo No 20 Kebayoran Baru atau di bilangan Senopati. Berbeda dengan suasana yang ditawarkan di Senopati, di Plaza Indonesia, restoran didesain lebih sophisticated.

Kesan tersebut muncul dari sofa yang dipilih dan dinding restoran yang dipenuhi kaca. Secara keseluruhan, restoran ini dapat menampung mulai dari 80 hingga 100 pengunjung. Di sini pihak pengelola juga menerapkan konsep open restaurant. Ternyata konsep ini tak membuat para pengunjung kehilangan privasinya.

Justru mereka mendapatkan suasana yang hangat dan akrab. Nah bagi para penggemar olahraga bola, di Pizza Boutique Anda bisa menyaksikan bintang lapangan Anda berlaga sambil mengunyah pizza yang nikmat. Karena di sini dipasang big screen untuk acara menonton bola. Untuk mengisi waktu selama pesanan sedang dibuat, pihak restoran menaruh ludo dan uno yang bisa dimainkan oleh pengunjung.

”Mainan ini sangat laris dimainkan oleh pengunjung jika mereka tengah menunggu pesanan datang,” kata Meli.

Jika Anda ingin mencoba hidangan pizza berbeda dari yang banyak ditawarkan oleh restoran pizza pada umumnya, coba saja datang ke tempat ini.

Kutip : okefood
marzano, pizza hut, sandwich

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s