The Olive Tree – Restoran Bernuansa Oriental

Menghabiskan liburan akhir tahun dengan makan malam istimewa bersama keluarga pasti akan menyenangkan. Restoran yang dipilih sebaiknya menyediakan beragam jenis masakan untuk memenuhi selera seluruh anggota keluarga. Nah, ada sebuah tempat makan Jakarta yang menyediakan beragam masakan mulai dari lokal hingga internasional yaitu The Olive Tree.

Restoran bernuansa oriental ini memiliki banyak sekali pilihan menu yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Untuk menu makanan Indonesia ada Sup Ceker Ayam Pedas, Sup Buntut, Nasi Bali, Nasi Goreng kambing dan beberapa menu lainnya. Jadi, bagi anggota keluarga yang lebih menyukai masakan lokal bisa memilih masakan khas Indonesia.

Jika Anda lebih menyukai pasta, pilihan jenis pasta dan sausnya juga cukup beragam. Mulai dari fussili, spaghetti, penne, fetucini. Lalu untuk sausnya, Anda bisa memilih bolognaise, marinara, chese cream, dan oglio olio. Tersedia juga pizza dengan toping yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.

“Kita bisa menyesuaikan masakan dengan selera pengunjung. Jika pengunjung memiliki spesial request kami akan berusaha menyediakannya,” kata Captain Dari The Olive Tree, Sugeng Susanto.

Makanan lainnya yang patut Anda coba ini adalah Sweet Corn Soup. Sup jagung manis dengan campuran daging lobster ini memiliki rasa yang sangat istimewa. Perpaduan rasa manis jagung dan gurihnya lobster terasa sangat pas.

Menu lain yang tidak boleh ketinggalan Anda coba adalah Alaska King Crab. Kepiting yang sudah dipotong-potong disajikan dalam keadaan segar. Menu makanan Anda bisa Anda pilih baik secara ala carte ataupun buffet.

Sedangkan untuk menyegarkan dahaga, Anda bisa memesan Virgin Strawberry. Stroberi segar yang ditumbuk dicampur dengan soda dan sirup. Perpaduan rasa asam stroberi, manisnya sirup dan segarnya soda, terasa sangat unik dan istimewa.

The Olive Tree
Lantai 2, Hotel Nikko Jakarta
Jl. MH. Thamrin 59, Jakarta 10350

* Vivanews
Nelayan restoran, Loewy, Table8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s