SUSHI BOX

Sushi is in the box! Konsep cepat saji sushi baru hadir di Summarecon Mal Serpong Tangerang.

Sushi fresh yang biasanya di tawarkan di restoran mahal sekarang hadir dalam bentuk baru di food court. Model sushi yang ditawarkan adalah fusion sushi dimana sushi traditional tidak ada lagi.

Sushi seperti Dragon Roll, Spider Roll, Banzai Roll ada di tempat ini dengan harga lebih murah dibandingkan restoran sejenis dengan menu yang sama.

Sushi box terdapat di FoodCourt lantai 2 dengan lokasi di pojok. Tapi ini tidak menghentikan orang-orang untuk menemukan tempat ini.

Untuk ukuran restoran, penyajiannya membutuhkan waktu lama. Lu harus bersabar sekitar 10 menit dari pemesanan. Ouch… Waktu yang cukup lama kalo uda kelaperan…

Kesempatan kali ini gw nyobain Dragon Roll & Banzai Roll.

Dragon Roll dengan isi udang termpura ditambah kani dan diatasnya dilapisi unagi. Yummy. Soal rasa biasa saja.

Banzai Roll di isi dengan tuna dengan avocado ditambah mayo khas jepang. Sayangnya saat gw makan, tunanya sedikit bau amis.

Satu lagi. Karena harganya yang relatif murah, sushinya pun irit. Kecil banget kalo dibandingin sushi biasanya.

* rumahmakanjakarta
table8, sushi tei, tamani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s