Burger King Ikut Mensponsori Tim F1

Barcelona – Burger King, salah satu raksasa waralaba burger, digandeng Tm Formula One (F1) Sauber untuk menjadi sponsor utama dalam dua seri GP Spanyol dan Valencia.
Peter Sauber tak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena timnya akan mendapatkan royalti dari perusahaan restoran cepat saji tersebut.
Logo Burger King dipajang di bagian pinggir dan depan C29 di dua venue di Spanyol. Kesepakatan antara Burger King dan Sauber bukan tanpa alasan. Kubu Burger King menyebut kehadiran pembalap lokal Pedro de la Rosa sebagai petimbangan utama.
“Menjadi official partner dengan tim F1 mengizinkan kami membagi keuntungan seperti memaksimalkan produk, pelayanan, serta inovasi. Keuntungan lainnya adalah Anda menyatukan fans F1 dengan Burger King dalam momen yang bagus,” tandas General Manajer Burger King Elias Diaz.
“Kehadiran Pedro Martinez de la Rosa sebagai pembalap tim sangat penting, bukan hanya dia asli Spanyol, tapi juga keberadaanya sebagai olahragawan,” jelas Diaz. Yang ternyata memiliki Kepribadian cocok dengan filosofi Burger King yaitu: antusiasme terhadap pekerjaan, kebaikan, optimisme, profesionalisme, dan dedikasinya kepada pekerjaan,” pungkasnya.
sadur        : majalahfranchise
Lihat juga :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s