Roti Trotila Diisi Keju Gurih yang Meleleh

Jakarta – Buat Anda yang suka berwisata kuliner, mungkin panganan asal Mexico ini bisa dicoba di akhir pekan. Roti trotila yang empuk diisi dengan keju gurih yang meleleh memang cocok jadi kudapan sore yang enak. Hmm..yummy!
Menjelajahi dunia kuliner memang tidak ada habisnya. Makanan nusantara saja seakan tidak pernah habis dikupas stau-persatu tiap daerah. Jika ingin yang sedikit berbeda di akhir pekan ini, Anda bisa mencoba camilan masyarakat Mexico ini. Mexican Quesadilla adalah salah satunya.
Makanan ini memang asli dari Mexico, namun telah mendapatkan pengaruh dari budaya Spanyol. Seperti halnya namanya, Quesadilla yang dalam bahasa Spanyol berarti keju, tak heran karena camilan ini berisikan keju di dalamnya. Camilan ini cukup sederhana, roti tortila yang dilpat dua ini diberikan keju di bagian tengahnya. Kemudian dimasak dengan cara dipanggang hingga keju mencair.
Di Mexico, Quesadilla tidak hanya disantap dengan keju saja. Tapi juga ada yang disantap dengan setup sayuran, kentang, saus jamur dan diampingi saus salsa sebagai toppingnya. Rasanya gurih-gurih enak, tidak hanya bisa jadi camilan tapi juga bisa jadi menu utama. Quesadilla bisa Anda cicipi di resto-resto Mexico yang ada di Jakarta.
*detikfood
Lihat juga : table8, sushi tei, burger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s