“Shabu Shabu House, Sehat dan Alami

Makanan Jepang tampaknya sudah akrab dengan lidah kita. Berbagai jenis restoran yang membawa jenis makanan Jepang tersedia secara luas. Berbagai konsep restoran Jepang juga menawarkan tema dan konsep yang berbeda-beda. Bagi Anda yang menyukai makanan Jepang tetapi tidak dapat menikmati makanan mentah seperti sushi dan sashimi, Anda perlu mencoba shabu-shabu Jepang gaya Shabu-Shabu House. Apa yang kebetulan punya banyak buku di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.
Hari itu, Senayan City, terpilih untuk mencoba salah satu gerai Shabu Shabu House yang populer dengan menetapkan pilihan menu shabu shabu yang selalu segar dan sehat. Dikelilingi oleh tema restoran kecil modern dengan potongan Bambu tambahan kesan horizontal di sudut dinding, sebuah restoran yang hampir menggunakan jeruk untuk dekorasi benar-benar selera makan ketika kita duduk di meja.
Burhanuddin Hasibuan yang merupakan manajer operasional restoran Shabu Shabu House, mengatakan “Shabu Shabu House difokuskan pada hidangan shabu-shabu karena ia ingin memperkenalkan makanan Jepang adalah makanan sehat dan alami di samping sushi Jepang terkenal dan sashimi. “
Shabu-shabu adalah presentasi itu sendiri terdiri dari lembaran daging, sayuran, tahu jamur, dan mie untuk direbus menjadi sup mendidih dan siap untuk dimakan dengan saus. Saus di Shabu Shabu House sendiri memiliki 4 variasi untuk memberikan rasa kejutan yang berbeda, Anda nama itu; Original yang merupakan sup tanpa kaldu untuk mencicipi penerima asli kaldu dari daging dididihkan; Sukiyaki sup untuk Anda pecinta rasa sedikit manis sentuh; Miso lebih lezat di lidah, dan yang terakhir bagi Anda penggemar rasa pedas gaya Kimchi Korea.
Dengan pilihan daging berkualitas tinggi dan yang paling segar dan sehat, para tamu dapat memilih berbagai macam pilihan daging: Wagyu, daging sapi dari Selandia Baru dan Australia. daging sapi juga dapat dipilih ke dalam dua ukuran 100 gram dan 200 gram yang tentu saja akan sesuai dengan porsi kencan dipesan. Tidak selamanya menjadi dipilih daging sapi, pilihan lain adalah berbagai macam makanan laut segar, ayam dan menu vegetarian masih akan rasa yang baik.
“Beberapa, daging sapi kita menu ikan, Australia, Selandia Baru dan, benar-benar cocok dengan pola makan disarankan karena mereka hanya memiliki 700 kalori, daging sapi Wagyu sini benar-benar asli, itu bias dilihat dari tekstur marbling ditemukan di dalam daging lapisan terlihat” kata Burhan
Sambil menunggu pelayan untuk menyiapkan menu set memerintahkan, tak ada salahnya untuk mencoba beberapa menu dan tempura starter yang juga mengandalkan Shabu Shabu House. Suchi Coma sangat lezat menarik, kombinasi dori ikan, jamur shitake dan kecap wijen mayones tertutup. Maki shitake jamur shitake menggoda coklat yang terjalin dengan daging sapi ditutupi dengan saus teriyaki di atasnya. Ebi Furai dan Onion Rings disajikan dalam hubungannya dengan menggigit pelat dengan kegaringan untuk memilih berbagai macam tempura pada menu di sini.
Dengan semangkuk nasi yang berasal dari beras asli dari Jepang. pengalaman shabu Shabu mulai mendidih. Itu membuat menarik ketika shabu-shabu-makan adalah bahwa Anda dapat menentukan seberapa baik proses perebusan dilakukan Anda ingin makan. Untuk memiliki hasil masakan yang baik, tersedia di setiap meja burner 2 yang dapat digunakan sendiri selama makan.
Hidangan di meja siap untuk direbus menjadi panik air mendidih secukupnya untuk melihat jatuh tempo. Tidak cukup sampai di sana sebelum akhirnya berakhir di mulut dengan beras, jika Anda ingin meningkatkan rasa hidangan shabu-shabu, Shabu Shabu House menyediakan saus yang cocok dipasangkan dengan hidangan shabu-shabu. Ponzu saus yang akan membawa rasa segar, saus Goma (biji wijen) yang rasanya seperti saus kacang, dan saus pedas bagi anda pecinta rasa pedas.
Setiap saus juga bisa menambahkan beberapa bumbu tambahan yang tersedia di setiap meja. Onion irisan, irisan lobak yang telah dihaluskan, cincang daun bawang, dan cabai iris yang bisa dipilih sesuai rasa favorit lidah Anda.
Namun, bagi mereka yang pada waktu itu tidak ingin mencoba memasak shabu-shabu, sebuah menu ala carte juga tersedia di Shabu Shabu House. Sebuah Baby Octopus salad dan lezat Unagi Don sebagai sebuah pembuka, Salmon Nasi Goreng yang tentu saja kita menggoda nafsu makan Anda dapat menjadi pilihan alternatif yang tak kalah nikmat.
Seperti namanya Shabu Shabu House melakukan rumah Anda untuk pecinta masakan Jepang, konsep shabu-shabu. Selain menyajikan berbagai jenis masakan daging sapi berkualitas tinggi dan sehat, Shabu Shabu House juga memastikan bahwa semua bahan makanan yang disajikan di sini tidak menggunakan MSG dan pengawet lainnya.
* sendokgarpu
Lihat juga : table8, sushi tei, burger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s