Pengalaman Spektakuler Natal dan Tahun Baru di Hotel Indonesia Kempinski

Pastikan musim liburan kali ini dipenuhi dengan pengalaman spektakuler yaitu bersantap makan malam dalam rangka perayaan Natal dan Malam tahun Baru di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.


Menu perayaan akhir tahun yang penuh sensasi, tempat-tempat bersantap yang stylish, serta kamar-kamar yang penuh inspirasi dan kamar suite akan menjadi keistimewaan utama bagi Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menjelang musim libur. Dari tempat bersantap yang elegan di Casa D’Oro hingga Signatures yang menciptakan suasana santai tetapi berkelas, siap untuk menghibur dan memberi kepuasan.

Check-in untuk mencari tahu serta menemukan sesuatu yang baru di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Nikmati pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang luar biasa serta jalan raya Thamrin dan Sudirman yang serba sibuk dari rooftop di ketinggian lantai 17 sambil menikmati martini favorit di Sky Pool Bar, akses eksklusif khusus untuk tamu Kempinski dan penghuni Kempinski Private Residence. Tempat yang tepat untuk berlibur. Tempat ini sangatlah indah dan cocok untuk melepaskan kejenuhan sehari-hari. Tempat untuk menikmati suasana berdua saja serta merayakan liburan di bawah bintang-bintang saat pergantian tahun.

Kamar-kamar di Ganesha Wing menjadi favorit para tamu, dan disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu supaya mendapatkan pemandangan terbaik dari hotel.

Rayakan dengan penuh gaya beserta keluarga dan teman di hotel yang menyajikan hidangan makanan yang amat seru dan menggoda oleh Executive Chef Andre Buser beserta tim kuliner yang berbakat. Menu Natal di Casa D’Oro dapat dinikmati dengan biaya mulai dari Rp. 678.000++ per orang hingga Rp. 995.000++ per orang termasuk wine pairing, dan pada malam Tahun Baru, mulai dari Rp. 998.000++ per orang hingga Rp. 1.400.000++ per orang termasuk wine pairing. Christmas Buffet Dinner yang populer di Signatures Restaurant disediakan pada tanggal 24 Desember, dan pada hari Natal, Christmas Brunch dan makan malam yang mewah bisa dinikmati.

Chef Casa D’Oro Gianfranco Beltrame akan membuat pengunjung terpesona dengan pesta hidangan 6-course yang menakjubkan termasuk wine pairing. Untuk Natal, Chef Gianfranco, secara khusus menyediakan hidangan tradisional Italia yang terdiri dari Christmas Salad, Smoked Salmon and Lemon Cream dengan Antinori Montinesa Brut, Sparkling NV; Ravioli stuffed with lobster and saffron sauce disajikan dengan Feudo Principi di Butera, Indolia 2005; Roasted John Dory Fillet, Artichokes with mint and scented of capers dengan Castello Banfi Le Rieme, Chardonnay Pinot Grigio 2007; rack of lamb, stuffed cherry tomato and thyme jus dengan Alligrini La Grola, Syrah Sangiovese, 2005; “Pannetone” soufflé and red orange chantilly sauce yang cocok dihidangkan dengan Hugel Alsace Vendage Tardive, Pinot Gris, 1998 beserta pilihan hidangan pencuci mulut yang bisa dinikmati bersama Kopi, Teh dan Cokelat.

Pada malam Tahun Baru, Chef Gianfranco akan menyiapkan semua hidangan dengan rasa yang tak terlupakan hingga di hari Tahun Baru. Pan fried goose liver, blackberries compote, sparkling wine sauce dihidangkan dengan Antinori Mentenisa Brut Sparkling NV; Canneloni stuffed with ricotta and black truffle, veal sauce dengan Villa Girardi Soave Classico, Garganega 2007; Lobster medallions, Chardonnay 2007; Duck breast, pomegranade salad and cherry vinegar dengan Carpineti Vino Nobile di Montepulciano 2003; Mille-feuille with raspberry and moscato wine sauce bisa dinikmati dengan UmbertoCesari Colle del Re 2003, dan pilihan lain berupa Kopi, teh dan cokelat.

Sigantures Restaurant akan mempersembahkan Christmas Buffet Dinner yang legendaris dan Brunch-nya yang mewah dengan berbagai pilihan mulai dari Cold Buffet, Japanese dan Noodle Station hingga ke carving station dan banyak pilihan hidangan dari Hot Buffet dan Action Stalls Dim Sum, roti segar dan kue-kue Danish yang juga memperkaya pilihan rasa.


* woman.kapanlagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s