SamWon Restaurant, Suasana Bak Istana

Akhirnya, restauran Korea dengan kualitas dan suasana bak istana bisa kita temui di Indonesia!
Anda mungkin sungkan untuk mengakui bahwa anda adalah penggemar film Korea, karena mungkin akan terdengar “cengeng”. Namun untuk urusan menu–menu negeri Ginseng ini, pasti Anda tidak pernah ragu untuk mengaku sebagai penggemar fanatik menu Korea.

Agak sulit menemukan restoran Korea yang bisa menyajikan menu otentik Korea dengan atmosfer yang membawa Anda ke negeri asalnya. Terletak di ground flour Gedung Setiabudi One, SamWon House mewujudkannya dalam satu paket lengkap, yaitu menu lezat khas Korea dalam suasana interior Korea kuno. SamWon Restaurant menawarkan pengalaman makan dalam gaya klasik yang kental akan tradisi negeri Korea, yang terwujud dalam dekor gapura bergaya istana dan sebuah gambar Istana GyeongBok yang terkenal itu di dinding restoran.

Berkomitmen untuk hanya menggunakan bahan–bahan pilihan, SamWon House menawarkan kualitas bahan yang segar dalam bumbu, sayur, daging dan bahan laut. Menu–menu Korea di restoran ini mencoba menyesuaikan taste yang pas untuk para penikmatnya di Jakarta. Dan untuk mendapatkan rasa sempurna pada menu-menu bakarannya, SamWon House juga menyediakan tungku khusus dengan menggunakan arang bakar, hingga tercipta aroma yang lezat.

Menu Barbeque khas Korea memang punya banyak penggemar di seluruh dunia, menu yang popular dengan nama Galbi, juga tersedia di SamWon House. Menu yang terdiri dari potongan daging yang telah dibumbui ini dibakar dengan tungku di depan meja makan Anda yang telah diatur senyaman mungkin. Menu lainnya adalah Jeongol, yang konon merupakan makanan para kaum bangsawan. Menu rebus layaknya sup ini terdiri dari beberapa bahan mentah yang disajikan dalam sebuah piring. Sayuran, seafood, daging, mushroom dan bahan pelngkap termasuk chilli pepper penambah rasa pedas yang segar direbus di meja dengan menggunakan wadah khusus. Ada juga menu Bibimbap yang paling mewakili selera orang Indonesia. Menu nasi khas Korea ini hadir dengan nasi putih yang dicampur dengan bermacam bahan sayuran dan daging, dengan saus khusus yang semakin menyedapkan rasa masakan.

Menu–menu lain yang juga tersedia di SamWon House, adalah menu Bolleum yang disajikan dalam hotplate, menu Tang (sup) dan Guksu (Mie). Menu snack hadir dalam rangkaian menu Ddeobokki, seperti Sae Wu Tuegim (sejenis goreng tepung udang) atau Pajeon (sejenis martabak) atau sushi ala Korea yang disebut Gimbab. Ada 52 menu–menu istimewa khas Korea yang dihadirkan restoran ini, yang siap memanjakan indera pengecap Anda. So.. enjoy the food!


* woman.kapanlagi
Lihat juga : table8, sushi tei, tamani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s