Gaya Kasual, Taste ‘Fusion’ Zenbu Restaurant

Konsep clean, modern, kontemporer adalah gambaran restaurant Jepang ini. Jauh dari kesan kaku restaurant Jepang pada umumnya, Zenbu Restaurant mencoba menghadirkan atmosphere kasual dining yang nyaman untuk para konsumennya.

ZENBU House of Mozaru, restaurant dengan nuansa modern chic, telah membuka outlet kelimanya di Plaza Indonesia Extension Lt 5. Zenbu merupakan konsep Restaurant Jepang pertama yang menyajikan menu contemporer Japanese dengan kadar kalori dan nutrisi berimbang yang sudah dihitung oleh ahli gizi. Restaurant yang berdiri sejak tahun 2005, hadir dengan sajian menu Japanese fusion yang bervariatif.

Dengan motto “HOUSE of MOZARU”, Zenbu hadir dengan menu andalan, MOZARU, yaitu nasi dengan aneka jenis katsu (daging yang digoreng dengan tepung khas Jepang) disiram dengan saus: butter, dynamite, atau tomat, lalu toppingnya diberi Mozarella Cheese yang dibakar hingga meleleh. Menu ini dilengkapi dengan pilihan nasi Butter (mentega) atau Curry, Mozaru tersedia dalam sembilan pilihan daging: chicken, beef, seafood, mushroom, burger, salmon, gindara, unagi dan zenbu mozaru.

Memulainya dari konsep menu yang cukup sederhana ZENBU restaurant, terus mengembangkan menu–menunya yang hingga kini telah mencapai hampir 300 menu. Mulai dari sajian bakar, goreng, rebus hingga pilihan sushi yang unik dan contemporer. Salah satu sushi andalan Zenbu yaitu Dynamite Roll, dengan rasa mayones yang gurih, pedas. Bagi Anda pecinta menu keju, salah satu pilihan sushi di Zenbu, Cheese Sushi bisa jadi pilihan Anda. Menu Sushi unik ini hadir dengan topping Cheese bakar. Untuk memanjakan para pecinta Sashimi (daging mentah), Chef Shuji Osumi menciptakan saus Shoyu yang diracik khusus dengan aroma Shoyu, memperkuat rasa kesegaran sashimi.

Zenbu juga menyediakan menu appetizer Okonomiyaki, yaitu pancake ala Jepang yang disajikan diatas menu hotplate dengan pilihan bacon, salmon dan seafood. Ragam menu–menu lezat lainnya yang bisa jadi pilihan adalah Dynamite Scallop, Salmon Bacon, Shisamo Mentaiko (ikan yang kaya dengan omega 3 dan protein karena seluruh isi badannya berupa telur), dan Tobiko Tofu disajikan dengan mayonaise dan telur ikan terbang.

Untuk deretan minuman, Zenbu juga menyiapkan ragam pilihan minuman segar dan menyehatkan. Sebut saja salah satunya Green Mix Juice yaitu vegetable juice dengan rasa khas asam manis yang menyegarkan dengan sayuran Pok Coy sebagai bahan utama. Pilihan lainnya adalah Wasabi Mint shake yaitu minuman Susu dengan wangi Wasabi yang minty, sementara Macha Latteis a must to try, minuman teh Macha menyehatkan ini berpadu dengan manfaat susu segar, paduan sempurna menyegarkan tenggorokan Anda.


* woman.kapanlagi
Lihat juga : table8, sushi tei, burger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s