ice lemon tea – Solaria

Akhir bulan November lalu g sama temen-temen nongkrong di Solaria giant bekasi barat. g gak makan di sana sech, tapi cuma minum sambil numpang istirahat ngobrol-ngobrol.
langsung aja g liat di buku solaria menu, cz g dah haus banget…^;^, g pesen ice lemon tea 3 gelas, secara g bertiga sama temen-temen g.

ice lemon tea menurut g saat itu memang seger banget, berasa sekali asem-asem maniznya, tapi sayang ice lemon tea ini cocoknya untuk orang yang berbadan gemuk, bukan untuk g yang berbadan kurus, cz ice lemon tea bermanfaat bisa untuk melangsingkan tubuh alias tidak bikin badan gemuk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s