Review Burger King, Kelapa Gading

Hallo selamat siang, temen2 pencinta burger…

g mau sedikit nge review burger king neh…

langsung aja yah.., sebenarnya g sech bukan orang yang pencinta burger.., krn setiap kali g akan makan tuh burger, mulut g berasa berat untuk memakannya..

tapi….gara2 temen g yang maksa banget untuk ngajak g nyobain nih burger, maka jadi ketagihan pula lah ane jadinya… hehehe…

Gue coba-coba makan Burger king di daerah Kelapa gading. yang g suka dari Burger king Double Mushroom Swish is a blast!!!! The best burger in town!🙂 dengan isi daging,keju, sauce nya yang uenakkk maknyoos….!

harga burger king disini yah…bisa dibilang cukup bersahabat lah sama kantongnya orang indonesia.. : D

akhirnya bisa juga deh g ngerasin kelejatan burger yang sebelumnya agak berat bagi g untuk mencobanya.. ;D

Sekian review burger king g kali ini.., sampai jumpa di review selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s